TIDAK ADA PELAJARAN YANG TIDAK DAPAT DI MENGERTI DAN TIDAK ADA PELAJARAN YANG TIDAK DAPAT DI SELESAIKAN ( GB )

Jumat, 20 Desember 2013

Alasan Memilih Jurusan Teknik Kompuer

Alasan Saya memilih jurusan Komputer teknik Informasih Karena saya ingin belajar perangkat keras ( hardware) serta mampu Bekerja Di bagian Jaringan karena peluang kerja di bagian jaringan sekarang terbuka luas dan bekerja untuk di luar kantor ( teknisi ) terbuka lebar
Karna saya kurang senang bekerja di dalam ruangan terus-menerus.
Tolong dukungan doanya yah karna saya kurang mempunyai pegalaman dalam bidang komputer
dan saya lulusan SMA dengan jurusan IPS ,Awalnya saya ragu tapi Dalam hati saya terus Mendorong Saya untuk mengambil jurusan komputer dan saya mempunyai Motto

TIDAK ADA PELAJARAN YANG TIDAK DAPAT DI MENGERTI
TIDAK ADA PELAJARAN YANG TIDAK DAPAT DI SELESAIKAN

Semoga Saya Bisa Dan mampu untuk Menyelesaikannya

AMIIIIIIIIEEEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar